Welcome Myspace Comments
Selamat Datang di Blog Satrio Agung Kurniawan

Jumat, 07 Oktober 2011

Pengalaman Saya Menaiki Tower

"


Alat dan bahan yang perlu dipersiapkan antara lain :
1. Antena
2. Besi siku-siku(untuk tempat antena ditempatkan)
3. Klem+mur(banyaknya sesuai kebutuhan)
4. Kunci pas 10(atau menyesuaikan dengan ukuran klem dan scrup)
5. Savety belt(sabuk pengaman)
8.Untuk mencegah panasnya sinar matahari yg dapat menyengat kulit, ada perlunya juga memakai topi.
Hal- hal yang perlu diperhatikan sebelum menaiki tower :
1. yang paling penting adalah jangan lupa berdoa terlebih dahulu, karena kita tidak ingin hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi
2. Siapkan kondisi fisik anda karena dengan terik panas matahari kondisi anda bisa turun jika tidak dalam kondisi tubuh yang fit
3. pasang savety belt dengan baik dan benar , agar lebih aman minta bantuan kepda teman
4. Persiapkan pengetahuan hal apa saja ketika memasng antena di tower
5. persiapkan alat dan bahan secara lengkap , jangan sampe tertinggl di bawah ketika kita sedang berada di atas.
6. perhatikan dengan benar keselamatan kerja kita , karena itu kunci utama dlam suatu pekerjaan apapun dan dsertai juga dengan doa.
PENGALAMAN YANG SAYA PEROLEH :
Awalnya memang jantung saya sangat berdebar- debar , tpi saya yakin bahwa saya pasti bisa melakukannya . Sebelum memulai memanjat ke atas tower saya memperhatikan hal-hal yang tercntum di atas , karena menurut sya itu sangat penting apalagi dengan keselamtan saya.
mulai lah saya menaikinya 1 - 4 meter belum tersa tetapi setlah 7-8 meter" aduhh,,."sudah terlihat tinggi namun demikian saya tetap optimis kalau saya pasti bisa melakukannya, apa lagi harus dengan membawa besi siku ya lumayan berat untuk dibawa.
dengan rekan - rekan saya yang terdiri dari 3 orang kami pun mulai memasang antena tersbut, dengan sangat hati2 kami pun memasangnya yang sebelumnya kami telah memasang sabuk pengaman terlebih dahulu demi keslmatan kita.,..,
kurang lebih 30 menit berada di tower sungguh sangant panas di atas sana,
setelah selesai memasang kami pun mngeceknya kembali apakah sudah bnar dlam pemasangn antena tersebut, setelah selesai kemudian kami pun turun secra bergantian .
setelah berada di bwah kondisi begitu lemas dan cmpur jg dengan persaan senang
tpi alhmdllahnya kami bertiga bisa memasngnya dan selamat tanpa ada sesuatu hal yang tidak di inginkan.
alhmdllah".,.,.,.,.
saya bisa.,.,
copyright : Satrio Agung Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More